Pages

Download

^_^ Selamat Datang ^_^
Friday, July 1, 2011

postheadericon First July in my life

Huff,, sudah lama tidak nge-blog. Karena barusan aku baru lihat blog seorang teman semasa SMA yang curhat tentang mantan istrinya,,, ups... Sorry,,,
Jadi ingat sebuah perjalan hidup, yang kita tidak akan pernah tahu rahasia Illahi. Banyak pelajaran di beberapa pekan terakhir ini dalam kehidupan pekerjaanku, aku akan menghadapi rutinitas baru. Pekerjaan memang belum dapat, tapi saya yakin dengan berusaha sekuat mungkin pasti akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi, amin. Aku manusia biasa, kadang drop kadang aku harus kuat menghadapi semuanya. Jalanku masih jauh terbentang, kehidupan ku, kehidupan lingkungan sekitarku menjadi pelajaran berharga.
Aku harus bisa mendapatkan yang terbaik, mungkin besok, lusa, pekan depan, bulan depan,,,,? kita tidak akan pernah tahu rahasia Illahi,, kemarin aku bergelut dibidang pendidikan apakah mungkin aku tetap bergelut dibidang pendidikan? Atau Marketing mungkin,,, yang pasti harus tetap berusaha.
Semangat Guys :D

0 comments:

Total Pageviews

tes-psikologi

My Yahoo

^_^ Mohon Maaf Blog masih dalam perbaikan ^_^

BThemes


ShoutMix chat widget